Saturday 5th of October 2024
×

Baca Manhwa Dark Fantasy Paladin Chapter 12 Bahasa Indonesia, Mengejutkan! Takdir Mendadak Berubah

Baca Manhwa Dark Fantasy Paladin Chapter 12 Bahasa Indonesia, Mengejutkan! Takdir Mendadak Berubah

--

Komikpedia - Mungkin belum banyak yang mengetahui Manhwa merupakan komik atau webcomic yang berasal dari Korea Selatan. Membaca Manhwa akan memberikan pengalaman yang berbeda dari manga dari Jepang ataupun manhua dari China.

Ada satu hal yang menarik, yaitu karya manhwa juga banyak yang berujung diangkat menjadi drama Korea atau bahkan anime sehingga ini akan menambah keseruan pecinta manhwa.


Manhwa Dark Fantasy Paladin bisa kamu jadikan dan masukkan ke dalam list bacaanmu. Manhwa ini memiiki jalan cerita yang menarik yang bisa kamu baca di kala senggang dan di waktu liburan kamu. Manhwa ini bakalan ada chapter terbarunya.

Baca juga: Sunbae Binal Banget! Baca Manhwa Between The Lines Chapter 36 RAW Sub Indo, Gaskan Aja Ga Sih....

Baca juga: Baca Manhwa Between The Lines Bahasa Indo Full Chapter, Penulis Novel BL yang Jatuh suka dengan Mahasiswa Admin Bisnis

Deskripsi Manhwa Dark Fantasy Paladin

Dua tahun telah berlalu sejak Eden terperangkap di dalam sebuah game fantasi gelap berlatar dunia abad pertengahan dengan reputasi tingkat kesulitan yang ekstrem.

Dia telah berjuang sebagai paladin dan berhasil memusnahkan 49 demon. Sekarang, dia akhirnya bisa melanjutkan cerita utama game ini. Namun, semakin dia bermain, semakin banyak hal irregular yang terjadi sehingga cerita dan hubungan dengan para NPC berubah. Akankah dia mampu mencegah kehancuran dalam game ini dan bertahan hidup meski banyak hal irregular?

Baca juga: Baca & Spoiler Manhwa Talented Baby Squirrel Ch 73 Bahasa Indonesia RAW Scan, Ater Ndusel Ndusel di Ekor Tupai

Sumber:

UPDATE TERBARU