Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca BL The Foul Season 2 Chapter 77 Bahasa Indonesia, Hawon dan Kwon yang Semakin Dekat

Sinopsis dan Link Baca BL The Foul Season 2 Chapter 77 Bahasa Indonesia, Hawon dan Kwon yang Semakin Dekat

--

KOMIK - Lanjutan manhwa BL berjudul The Foul kini akan memasuki chapter 77 dengan alur kisah yang seru dan menarik. Jika kalian penasaran dengan lanjutannya, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya pada uraian dibawah ini yuk. 

Komik BL "The Foul", yang juga dikenal dengan judul asli "犯规 / 赌徒深渊 / 반칙", diciptakan oleh Chepali dan Joo dengan penggambaran seni oleh Aczer. Berada dalam genre Manhwa, Webtoon, Yaoi (BL), Mature, Smut, Adaptation, Drama, Full Color, Romance, dan Slice of Life,


komik ini menawarkan pengalaman yang kompleks dan mendalam. Awalnya berbahasa Korea, telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, dengan arah baca dari kiri ke kanan. Karya aslinya masih berlanjut dan proses unggahannya pun masih berlangsung sejak tahun 2021.

Baca juga: RAW Spoiler dan Baca Manhwa The Devil's Beloved Daughter Chapter 69 Bahasa Indo, Emaknya Uriah Barbar Edan!

Baca juga: Baca The Dungeon's S-Class Time Limited Lady Bahasa Indonesia Full Chapter Pendekar Isekai Jadi Tuan Pitri Gemulai

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Alur Kisah Manhwa BL The Foul

Setelah kematian ayahnya, Joo Hawon ditinggalkan dengan hutang astronomi ayahnya di tanah asing Makau. Tanpa masa depan yang terlihat, Hawon bekerja sebagai dealer kasino, hampir tidak bisa bertahan setiap hari. Suatu hari, seorang pria misterius, Kwon Taeha, menunjukkan ketertarikan padanya.

"Nah, mari kita bersenang-senang, oke?"

Howon setuju, percaya bahwa mereka akan menghabiskan waktu bersama dengan cara yang lebih sembrono dan ringan. Namun, Taeha mendekati Hawon dengan memikirkan ayah Hawon dan warisannya, yang, tanpa diduga, Hawon pura-pura tidak tahu tentang seluruh hidupnya.

Baca juga: Baca Manhwa My Brother Has Changed Chapter 11 Bahasa Indonesia Hestia Syok Berat Temui Ian yang Asli

Hawon dihadapkan dengan orang asing yang mengklaim bahwa jika Hawon menerima lamaran tersebut, Hawon akan dibebaskan dari hutang yang membebani dirinya. Dia tidak punya pilihan selain menerima lamaran yang meyakinkan,

Sumber:

UPDATE TERBARU