Friday 5th of July 2024
×

RAW Spoiler dan Baca Manhwa The Devil's Beloved Daughter Chapter 69 Bahasa Indo, Emaknya Uriah Barbar Edan!

RAW Spoiler dan Baca Manhwa The Devil's Beloved Daughter Chapter 69 Bahasa Indo, Emaknya Uriah Barbar Edan!

--

Komikpedia - Update terbaru khusus buat mu! kalau suka dengan komik percintaan di kerajaan dan di bumbui dengan balas dendam mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa The Devil's Beloved Daughter Chapter 69 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Baca Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Bahasa Indonesia Full Chapter, Judul Lain & Sinopsis Lengkap

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Profundis Chapter 68 Bahasa Indonesia English Scan Terbaru, Yoongeun Dibawa Kabur Monster

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa The Devil's Beloved Daughter

“Beli saya tunjangan anak! (Beri saya tunjangan anak!)” Mia dianiaya oleh paman dan bibinya. Suatu hari, dia melihat dalam mimpinya ada masa depan di mana dia jatuh ke dalam rencana pamannya, membunuh saudaranya sendiri, dan menyebabkan kehancuran dunia.

Aku tidak bisa mati seperti ini! Masa depan ada di tanganku! Mia memutuskan untuk menjual rencana mengerikan paman dari pihak ibu ke ayah kandungnya, dan menagihnya dengan informasi cadangan. Aku membuka mulutku dengan ekspresi yang cukup serius di wajahku.

Tangannya juga terbuka dengan bangga. “Muyah, muyah. Hanya 1.000 gwld untuk infolmasi lahasia! (Murah, Murah. Hanya 1.000 emas untuk informasi rahasia!)” Hei, apakah Anda ingin membeli informasi untuk menghentikan runtuhnya dunia ini? - "Apakah kamu ingin aku membelikanmu sebuah pulau tropis yang indah?"

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 127 RAW Sub Indonesia Misi Baru Ares di Area Industri Ulsan Makin Nggak Masuk Akal

Sumber:

UPDATE TERBARU