Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa My Brother Has Changed Chapter 11 Bahasa Indonesia Hestia Syok Berat Temui Ian yang Asli

Baca Manhwa My Brother Has Changed Chapter 11 Bahasa Indonesia Hestia Syok Berat Temui Ian yang Asli

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai My Brother Has Changed Chapter 11 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

My Brother Has Changed merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai manhwa baru yang seru ini.


My Brother Has Changed ini merupakan salah satu manhwa seru yang memiliki genre Josei(W), Adult, Mature, Smut, Drama, Isekai, Reverse Harem, Romance, SM/BDSM/SUB-DOM.

Baca juga: RAW Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 32 Bahasa Indonesia + Spoiler, Mikhail Disayang Emak

Baca juga: Else Kenapa Lagi? Lanjut Baca Manhwa Savage Castle Chapter 25 Bahasa Indonesia, Gak Kelar Kelar Penderitaan nya!

Baca juga: Andrew Lindungi Derek! Baca Manhwa Nerd Project Chapter 30 Bahasa Indo, Gratis Baca Disini

My Brother Has Changed ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Kakakku Telah Berubah dalam terjemahan bahasa Indonesianya, namun manhwa ini memiliki judul asli yakni 오라버니가 변했다. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Sinopsis Manhwa My Brother Has Changed

“Jika kamu tidak bisa menjadi milikku, aku lebih baik membunuhmu.”

Menceritakan mengenai sosok Hestia yang membunuh kakaknya Ian yang sangat dia cintai dengan tangannya sendiri. Namun, tiga bulan kemudian, Ian muncul lagi di hadapan Hestia.

Sumber:

UPDATE TERBARU