Monday 8th of July 2024
×

Spoiler dan Link Baca Manhwa Killer Peter Ch 28 Bahasa Indo, Ada yang Diajak Date!

Spoiler dan Link Baca Manhwa Killer Peter Ch 28 Bahasa Indo, Ada yang Diajak Date!

--

Komikpedia - Website baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali dan kini tersebar hampir di semua pencarian google, yang mana di aplikasi baca ini tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Killer Peter.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Killer Petter Chapter 28 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Baca Lebih Cepat Komik Webtoon Not Just a Secretary Chapter 3 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Hubungan Shin Taehun

Baca juga: RAW Manhwa I Became the Young Villain’s Sister In Law Chapter 26 Bahasa Indonesia, Siap Berpetualang dengan Keliv

Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Sinopsis Manhwa Killer Peter

Kerja sama antara penulis White Blood (Im Lina) dan How to Fight (Kim Jeonghyun) menghasilkan kisah epik tentang Si Pembunuh Tua yang telah dikhianati dan kini kembali dengan semangat baru.

Namun, ada sesuatu yang berbeda kali ini - tampaknya tidak ada yang mengenali dirinya! Dengan tekad kuat, dia bersumpah untuk membuktikan bahwa dia adalah yang terkuat di antara mereka semua. Lantas, bagaimana taktik yang akan mereka jalankan?

Baca juga: Link Baca dan Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 284 Bahasa Indonesia, Jiwoo Kurang Latihan Nih!

Sumber:

UPDATE TERBARU