Saturday 6th of July 2024
×

Baca Lebih Cepat Komik Webtoon Not Just a Secretary Chapter 3 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Hubungan Shin Taehun

Baca Lebih Cepat Komik Webtoon Not Just a Secretary Chapter 3 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Hubungan  Shin Taehun

--

Komikpedia - Akhirnya update terbaru nih! Saat ini alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.


Ada banyak genre webtoon yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Not Just a Secretary.

Baca juga: Akankah Fakta Elia Terungkap? Lanjutan Manhwa I Became the Young Villain’s Sister In Law Chapter 27 Bahasa Indonesia

Baca juga: Spoiler dan Baca Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 24 Bahasa Indonesia : Matthias Von herhardt Gantengnya Bikin Melayang

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Komik Not Just a Secretary

"Bisakah kamu menghabiskan satu malam saja bersamaku?"

Sein, yang menjabat sebagai sekretaris Direktur Shin Taehun selama tiga tahun, melakukan one-night stand yang impulsif dengannya. Dia dengan tenang berencana berangkat ke cabang luar negeri, tapi dia berubah setelah hari itu.

"Apakah hanya aku saja yang mengkhawatirkan Sekretaris Yoon?"

Tidak puas hanya dengan bersikap melekat, tambahnya,
"Aku ingin Yoon Sein."
Dia tidak ragu untuk berbicara dengan penuh semangat,

"Aku akan mendapatkannya. Atau aku bisa mendapatkan Yoon Sein meskipun dia tidak mau."
Dia berubah dari percaya diri menjadi tidak tahu malu.
Direktur, kenapa kamu melakukan ini padaku...?
One-night stand menyebabkan bencana besar. Pacaran penuh badai dari seorang pria yang terlalu sempurna dan berlebihan dimulai.

Baca juga: Martial God Regressed to Level 2 Chapter 49 English Indonesia Gratis, Klik Link Baca Manhwa Populer Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU