Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Extra Chapter Bahasa Indonesia Side Story 3 Anak Seth dan Theo yang Bikin Gemas

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Extra Chapter Bahasa Indonesia Side Story 3 Anak Seth dan Theo yang Bikin Gemas

--

Manhwa Smyrna & Capri merupakan karya Brothers without a Tomorrow yang ditampilkan di Bomtoon dengan mengusung genre dewasa, drama, kerajaan, dan romantis, serta berfokus pada BL (Boys Love).

Smyrna & Capri, yang berjudul asli 스미르나 & 키프리 dalam bahasa Korea dan Smyrna et Capri dalam bahasa lain, telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Karya ini menawarkan cerita yang terus berkembang dengan sentuhan dramatis yang menyentuh hati.

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri


Secara garis besar, manhwa Smyrna & Capri menceritakan kisah tentang “Theo Peserus”, seorang kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi penerus keluarga. 

Seperti yang selalu dia lakukan untuk mengundang Alpha lainnya, dia menunggu lawannya malam itu sambil berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.

Di koridor kasti Perseus yang terlihat sepi, ada "Sram Marita," Seorang Alpha Pemimpin Kelompok Revolusioner yang telah ditangkap. Dia berkeliaran di kastil untuk melarikan diri ketika dia tertarik pada aroma feromon tertentu dan menghampirinya.

Di dalam kamar itu ternyata ada Alpha lain yaitu Theo, yang memiliki banyak feromon seperti Omega, berbaring dengan mata tertutup di tempat tidur. Feromon aneh itu memabukkan Sram, yang kehilangan tujuannya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 25 RAW Sub Indonesia Rasa Lapar Ishakan Masih Belum Terpuaskan.

Baca juga: Link Baca Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia Pecah Banget! Kansaro Mengambil Kepala Ousen Demi Shibashou

Baca juga: Link Baca BL Omega Complex Chapter 53 Bahasa Indonesia Diajakin Nikah Sama Mas, Langsung Syok Sampai Nangis

 

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Extra Chapter Bahasa Indonesia Side Story

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: BACA DI SINI!

Sekian update mengenai Link Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Extra Chapter Bahasa Indonesia Side Story! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU