Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 25 RAW Sub Indonesia Rasa Lapar Ishakan Masih Belum Terpuaskan.

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 25 RAW Sub Indonesia Rasa Lapar Ishakan Masih Belum Terpuaskan.

--

Komikpedia - Chapter 25 makin seru dan kisahnya makin menegangkan yuk simak link baca Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.


Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, manhwa Predatory Marriage ini sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Baca juga: Proyek Berhasil, Siap Bersenang-Senang! Link Baca Manhwa Golden Print Chapter 37 English Indonesia Sub Gratis

Baca juga: RAW Baca Manhwa Golden Print Chapter 36 Bahasa Indonesia Gratis, Bersiap Untuk Presentasi Maket!

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, dan Link Baca Manhwa Golden Print Full Chapter Bahasa Indonesia, Isekai Demi Gapai Impian

Dahtuh dijabanin dibantu sampe hajat tuntas dan Leah pun tewas. Malam masih panjang. Mereka sudah melakukannya dua kali dan rasa lapar Ishakan masih belum terpuaskan.

Spoiler Predatory Marriage Chapter 25

Ishakan sangat terkesan dengan tingkah laku Leah. Dia bahkan berkata kepada Leah, "Oh, jadi ini alasan mengapa Estia masih berdiri dan tidak bangkrut?"

Kemudian dia melanjutkan, "Kamu tahu tidak, aku selalu berpikir ada pedagang budak yang selangkah lebih maju dari kami (Kurkan), jadi kami selalu mencarinya, dan ternyata itu kamu (Leah)."

Sumber:

UPDATE TERBARU