Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia Pecah Banget! Kansaro Mengambil Kepala Ousen Demi Shibashou

Link Baca Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia Pecah Banget! Kansaro Mengambil Kepala Ousen Demi Shibashou

--

Komikpedia - Link Baca Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia. Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Manhwa ini sendiri kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Baca juga: The Regressed Demon Lord Is Kind Chapter 21 22 Bahasa Indonesia Zeke Ambisius Banget Mau Jadi Penyelamat Rakyat BACA di Sini

Baca juga: Link Baca BL Omega Complex Chapter 53 Bahasa Indonesia Diajakin Nikah Sama Mas, Langsung Syok Sampai Nangis

Baca juga: Baca Manhwa Omega Complex 54 Bahasa Indonesia Ada yang Hamil Duluan Sudah Tiga Minggu

Spoiler Manga Kingdom Chapter 788

Para prajurit lainnya terkejut dan bingung melihat Shibashou berada di tengah-tengah medan pertempuran. Rangkaian pertempuran yang panjang terjadi dalam chapter ini.

Pada bagian akhir chapter ini, kita melihat bahwa Kansaro siap menerima tantangan ini. Sebagai seorang prajurit, dia tahu tentang risiko yang terlibat dalam pertempuran seperti itu. Chapter ini diakhiri dengan dimulainya pertarungan satu lawan satu antara dia dan Shibashou.

Kan Saro meminta maaf kepada Ji Aga karena dia telah menemukan seseorang yang ingin dia ikuti. Ji Aga menyuruhnya untuk tidak meminta maaf, dan dia akan bergabung juga. Ji Aga menegaskan bahwa yang dia maksud adalah "manusia raksasa itu" dan dia juga pernah berbicara dengannya sebelumnya.

Fakta bahwa mereka berdua telah menemukan seorang guru membawa dampak besar dalam kehidupan keduanya. Di masa sekarang, Kan Saro meminta maaf kepada Ji Aga karena dia akan meninggalkan tubuhnya, tetapi roh mereka akan tetap bersama saat mereka pergi untuk menyelamatkan Shibashou.

Kan Saro memerintahkan pasukannya untuk bergerak ke tempat pasukan utama Shibashou berada sehingga mereka dapat mengambil kepala Ousen dan pulang bersama dengan Shibashou. 

Sumber:

UPDATE TERBARU