Sunday 6th of October 2024
×

Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 65 Bahasa Indonesia Perang Selesai, Waktunya Manja-Manja Sama Istri

Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 65 Bahasa Indonesia Perang Selesai, Waktunya Manja-Manja Sama Istri

--

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.

Siapa sangka, mereka bertemu lagi saat sang naga berniat untuk membantai masyarakat Brion. Tapi saat ingin melakukan pembantaian, Hakkan justru menikahi Lucina! Apa yang akan terjadi setelah pernikahan itu?


Baca juga: RAW Manhwa BL Ennead Chapter 155 Bahasa Indonesia, Mencari Kesembuhan Untuk Dewa!

Baca juga: Greget Banget! Baca Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia Ishakan Nggak Muncul, Genin Siap Lindungi Leah

Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia Magrave Diam Deh Jangan Ngadi-Ngadi

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 65

Manhwa The Dragon King's Bride Chapter ini mengangkat kisah yangs eru dimana hubungan Lucina dan Hakkan kembali diuji oleh keadaan. Apalagi Lonet mulai melancarkan aksinya. Namun kini Hakkan kembali tinggalkan Lucia untuk berperang. Penasaran? 

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 65 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Berikut ini adalah linknya: LINK DI SINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait The Dragon King's Bride Chapter 65 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU