Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa BL Ennead Chapter 155 Bahasa Indonesia, Mencari Kesembuhan Untuk Dewa!

RAW Manhwa BL Ennead Chapter 155 Bahasa Indonesia, Mencari Kesembuhan Untuk Dewa!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa BL Ennead kini akan memasuki chapter 155. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan alur kisahnya, dibawah ini kami sudah rangkumkan link baca yang bisa kalian simak lengkap berikut ini  

Manhwa BL Ennead telah menarik perhatian banyak pembaca sejak pertama kali dirilis pada tahun 2018. Karya ini, yang diciptakan oleh Mojito baik dalam hal cerita maupun seni, menggabungkan elemen drama dan kekuatan super dalam bingkai cerita Boys Love (BL) yang mendalam dan penuh emosi.


Baca juga: Spoiler Reddit dan Link Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter 31 English Scan Indo

Baca juga: Sebel Deh Sama Putri Mahkota, Link Baca Manhwa Please Look At Jasmine (Please Lay Your Eyes on Jasmine) Chapter 36 Eng Scan Indo

Ennead ini menjelajahi dinamika kompleks antara karakter-karakternya, yang masing-masing memiliki kekuatan unik mereka sendiri, menyelami dalam kekuatan hubungan, persahabatan, dan cinta dalam menghadapi tantangan dan konflik.

Dengan judul lain seperti Enneadeu, Энеада, エネアド, dan 九柱神, manhwa ini telah berhasil menjangkau pembaca di berbagai belahan dunia, membuktikan universalitas tema dan emosi yang dibawanya. Statusnya yang masih berlanjut menjanjikan lebih banyak alur yang menarik.

Ringkasan Manhwa BL Ennead

Tanah Mesir yang dulunya damai kini tercoreng darah di bawah pemerintahan tirani Seth, dewa perang. Horus, putra dari dewa Isis yang belum menjadi dewa, bangkit untuk menantang tahta dan mengakhiri kekacauan serta kehancuran.

Baca juga: HOT 21+! Spoiler dan Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 92 English Scan Indonesia No Sensor

Meskipun konfrontasi antara Seth dan Horus dimulai dengan kebencian, seiring waktu, hal itu menjadi kabur oleh obsesi dan keinginan... Mitologi kuno Mesir dihidupkan kembali dengan cara yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dalam fantasi BL yang menarik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU