Saturday 6th of July 2024
×

Greget Banget! Baca Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia Ishakan Nggak Muncul, Genin Siap Lindungi Leah

Greget Banget! Baca Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia Ishakan Nggak Muncul, Genin Siap Lindungi Leah

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca manhwa Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.


Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Baca juga: Spoiler Reddit dan Link Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter 31 English Scan Indo

Baca juga: Link Baca Manhwa Reborn As the Character That Never Existed Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Beserta Sinopsis dan Judul Lain!

Baca juga: Reborn As the Character That Never Existed Chapter 51 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Isi Surat dari Rayan

Spoiler Predatory Marriage Chapter 26

Dalam chapter kali ini terlihat kalau Ishakan menghabiskan malam panas bareng Leah! Keduanya terus melakukan hal-hal yang tak bisa mereka lakukan sebelumnya. Ishakan tak perduli meski Leah sudah bersuami karena ia mencintai Leah begitu pula sebaliknya.

Ishakan sangat terkesan dengan tingkah laku Leah. Dia bahkan berkata kepada Leah, "Oh, jadi ini alasan mengapa Estia masih berdiri dan tidak bangkrut?"

Sumber:

UPDATE TERBARU