Saturday 6th of July 2024
×

Gitu Doang? Baca Magic Emperor Chapter 508 Bahasa Indo Pasukan Kekaisaran Jadi Butiran Debu Kena Jarum Penghancur Jiwa Zhuo Fan

Gitu Doang? Baca Magic Emperor Chapter 508 Bahasa Indo Pasukan Kekaisaran Jadi Butiran Debu Kena Jarum Penghancur Jiwa Zhuo Fan

--

Komikpedia - Manhua Magic Emperor adalah judul yang wajib kamu baca! Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 508 Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Magic Emperor sendiri merupakan manhua terpopuler saat ini. Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.


Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia Magrave Diam Deh Jangan Ngadi-Ngadi

Baca juga: Greget Banget! Baca Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia Ishakan Nggak Muncul, Genin Siap Lindungi Leah

Baca juga: RAW Manhwa BL Ennead Chapter 155 Bahasa Indonesia, Mencari Kesembuhan Untuk Dewa!

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 508

Sebelumnya Zhuo Fan dan timnya berhasil menemukan Harta Karun Demonic Tingkat 7 yang memiliki Jarum Penghancur Jiwa. Namun Zhuo Fan tak menyia-nyiakan segala kesempatan yang ia bisa.

Zhuo Fan menggunakan taktik adu domba yang ia pakai untuk memecah belah pasukan Tianyu. Namun Shadow King malah membuat amarah Zhuo Fan makin terpancing.

Akibatnya ia langsung menyikat Shadow King yang membuatnya kesal. Di luar dugaan Shadow King malah langsung kabur. Di sisi lain Marshal Dugu juga telah tewas.

Sementara kerajaan bergabung dengan pasukan Quanrong kini Zhuo Fan tak memiliki begitu banyak pilihan. Ia harus melangkah dan mengincar sang ketua pasukan untuk merubuhkan kekuatan Kekaisaran. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU