Monday 8th of July 2024
×

Link Manhua Magic Emperor Chapter 509 RAW Indonesia Zhuo Fan Langsung Incar Ketua Pasukan Quanrong

Link Manhua Magic Emperor Chapter 509 RAW Indonesia Zhuo Fan Langsung Incar Ketua Pasukan Quanrong

--

Zhuo Fan menggunakan taktik adu domba yang ia pakai untuk memecah belah pasukan Tianyu. Namun Shadow King malah membuat amarah Zhuo Fan makin terpancing.

Akibatnya ia langsung menyikat Shadow King yang membuatnya kesal. Di luar dugaan Shadow King malah langsung kabur. Di sisi lain Marshal Dugu juga telah tewas.


Sementara kerajaan bergabung dengan pasukan Quanrong kini Zhuo Fan tak memiliki begitu banyak pilihan. Ia harus melangkah dan mengincar sang ketua pasukan untuk merubuhkan kekuatan Kekaisaran. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia Magrave Diam Deh Jangan Ngadi-Ngadi

Baca juga: Greget Banget! Baca Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia Ishakan Nggak Muncul, Genin Siap Lindungi Leah

Baca juga: RAW Manhwa BL Ennead Chapter 155 Bahasa Indonesia, Mencari Kesembuhan Untuk Dewa!

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 509 Bahasa Indonesia

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.

Sumber:

UPDATE TERBARU