Sunday 6th of October 2024
×

Baca Lips Upon a Sword's Edge 65 Sub Indo Nungguin Momen Uwu Arne Sama Cassian Malah Yang Nongol Bawahannya Arne Terus

Baca Lips Upon a Sword's Edge 65 Sub Indo Nungguin Momen Uwu Arne Sama Cassian Malah Yang Nongol Bawahannya Arne Terus

--

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.


Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Baca Manhwa Between Seasons Chapter 56 Bahasa Indonesia Yonggun Nyesel Berat Sia-Siakan Kyuyoung

Baca juga: Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Dewasa 18+ yang Penuh Suasana Tegang

Baca juga: Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 20 Bahasa Indonesia, Penuh Adegan Brutal! Bocil Bisa Skip

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 65

Kini Cassian dan Arne akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama. Cassian bahkan rela menjadi pilihan kedua asalkan bisa bersama dengan Arne. Di sisi lain urusan Arne dengan Crave belum tuntas.

Namun bawahan Arne termasuk Crave menerima dengan besar hati bahwa Arne memilih untuk bersama dengan Cassian. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini yuk! 

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 65 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

KLIK DI SINI!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 65 Bahasa Indonesia
secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU