Monday 8th of July 2024
×

Baca Lips Upon a Sword's Edge 65 Sub Indo Nungguin Momen Uwu Arne Sama Cassian Malah Yang Nongol Bawahannya Arne Terus

Baca Lips Upon a Sword's Edge 65 Sub Indo Nungguin Momen Uwu Arne Sama Cassian Malah Yang Nongol Bawahannya Arne Terus

--

Komikpedia – Lips Upon a Sword's Edge memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Lips Upon a Sword's Edge chapter 65 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Lips Upon a Sword's Edge ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek Lips Upon a Sword's Edge di sini selengkapnya.


Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema kerajaan dengan sentuhan romantis yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Lips Upon a Sword's Edge yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 63 Bahasa Indonesia Yiseo Siap Melindungi Organisasi Baek Dokyung Sampai Rela Bikin Plan Gila

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 62 Bahasa Indonesia Yisoo Ini Kakak Yang Terlalu Sayang Sama Adiknya

Baca juga: Link Baca Between Seasons Chapter 57 Bahasa Indonesia Kyuyoung Masuk ke Perusahaan Lain, Yonggun Ketar-Ketir

Jadwal Update Lips Upon a Sword's Edge

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU