Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia Konspirasi Choi Dongsoo dan Dukun Chunryang yang Licik Banget

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia Konspirasi Choi Dongsoo dan Dukun Chunryang yang Licik Banget

--

Bocoran Komik Lookism Chapter 489

Di sini Jungoo bersama Taejin bekerja sama dengan gangster Spanyol yang ternyata adalah Kakak Kim Gimyung. Jungoo lalu menghampiri Jonggun. 
Di sisi lain Hyungseok mulai menghubungi Lee Jihoon yang tiba-tiba menawarkan bantuan padanya.
 
Di sisi lain Dogyu mulai peringatkan pak Kim bahwa akan ada perang besar. Ternyata Choi Dongsoo menggunakan tipu muslihat untuk membujuk dukun Chunryang bekerja sama dengannya. 
 
Kita juga akan mengetahui kenapa Jin Hobin bisa sangat terkenal di Chunryang usai ia salah paham karena mengira wanita yang ia sukai merupakan orang yang terlibat dengan kejadian tewasnya sang ibu. 
 

Baca juga: Spoiler & Baca Manhwa Magician and course LIVE Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kisah Dan Dan Berlanjut ke Season 2?

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Magician and course LIVE Lengkap dengan Link Baca Full Chapter, Komik Dewasa yang Bikin Salbrut


Baca juga: Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full Chapter, Kisah Keluarga Kecil Adimas dan Adelia Penuh Momen Lucu

Baca Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Lookism Chapter 489 Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Lookism Chapter 489 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU