Friday 5th of July 2024
×

Spoiler & Baca I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Ch 24 Bahasa Indonesia, Situasi Makin Runyam

Spoiler & Baca I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Ch 24 Bahasa Indonesia, Situasi Makin Runyam

--

Komikpedia - Seperti manga, manhwa buatan Korea Selatan kini juga memiliki banyak genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan kegemaran kamu.

Kamu bisa memilih genre romance, pertempuran, sejarah, tema kerajaan dan sebagainya. Bukan hanya genre, plot dan cerita manhwa kini juga sangat beragam.Bicara soal plot, tentu erat kaitannya dengan karakter utama atau main character alias MC. Saking kreatifnya, beberapa MC bahkan dibuat sangat overpowered, komik yang usung tema serupa adalah 


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca ManhwaI Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Chapter 25 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Baca Webtoon Not Just a Secretary Chapter 2 RAW Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Koin, Yoon Sein Bertemu Shin Taehun

Baca juga: Komik Webtoon Chicken Nugget Bakal Diadaptasi Jadi Drakor Dibintangi Kim Yoo Jung & Ahn Jae Hong, Ini Dia Bocoran Jadwal Rilisnya!

Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! yang dibuat oleh komikus bernama HHAANN ini bercerita tentang “Sejak aku masih kecil, aku menyukai tipe karakter yang ‘normal dan berpenampilan ringan tetapi menyembunyikan kekuatannya yang kuat’.

Dan kemudian, kesempatan untuk terlahir kembali datang! “Kamu ingin menjadi apa di dunia baru?” mereka bertanya. “Saya ingin menjadi seseorang yang menyembunyikan kekuatan dan kekuatannya yang sebenarnya!” …Tapi aku tidak bermaksud seperti ini!?”

Baca juga: Link Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsis Lengkapnya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU