Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsis Lengkapnya di Sini

Link Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsis Lengkapnya di Sini

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Full Chapter Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

The Unwelcome Guests of House Fildette merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai manhwa baru yang seru ini.


The Unwelcome Guests of House Fildette ini merupakan salah satu manhwa seru yang memiliki genre Adult, Mature, Smut, Drama, Full Color, Historical, Mystery, Psychological, Romance, Slice of Life. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

The Unwelcome Guests of House Fildette memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah The Count's Intruders / The Count's Uninvited Guests / The Count's Unwelcome Guests / 伯爵家の招かれざる客たち / 伯爵家的不速之客 / 백작가의 불청객들. Pastikan kamu ikuti terus pembahasannya di sini, ya!

Baca juga: The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 110 Bahasa Indonesia Makin Seru: Klik Link Baca di Sini

Baca juga: Update! Baca Predatory Marriage Chapter 24 Bahasa Indonesia Dimabuk Asmara, Ishakan dan Leah Kabur?

Baca juga: Menyala! Link Baca Manga Kingdom Chapter 787 Sub Indonesia Pertarungan Satu Lawan Satu Shibashou vs Kansaro

Sinopsis The Unwelcome Guests of House Fildette

The Unwelcome Guests of House Fildette menceritakan tentang Count Fildette terkenal karena skandal dan tidak berpendidikan. Count fildette adalah sosok tokoh utama yang merusak kehormatan keluarga, tapi untungnya, berkat putra satu-satunya pasangan yang pintar dan cakap, Hayden, Counts Fildette berhasil menjaga perdamaian.

Hayden adalah kebanggaan Count dan pada saat yang sama adalah satu-satunya penghubung antara Count dan istrinya yang saling bermusuhan serta pusat perdamaian keluarga. Tapi kedamaian yang diciptakan Hayden tidak lebih dari tirai es tipis yang menutupi kedalaman air. Di baliknya, kesalahpahaman lama, ketidakpercayaan, dan rahasia yang tak terkatakan tersimpan di kegelapan yang jauh.

Lalu suatu hari, tamu tak terduga tiba-tiba datang dan berjalan di atas konflik yang tengah terjadi diantara mereka. Kedamaian mereka perlahan retak! Count Fildette berjuang untuk menghadapi kebenaran yang tidak menyenangkan, tetapi dia menyadari bahwa dalam kesalahpahaman, perasaan saling menghargai juga kebersamaaan adalah yang terpenting. Ini adalah kisah sebuah keluarga dalam mengatasi kesalahpahaman, saling mendukung, dan tumbuh bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU