Friday 5th of July 2024
×

Update! Baca Predatory Marriage Chapter 24 Bahasa Indonesia Dimabuk Asmara, Ishakan dan Leah Kabur?

Update! Baca Predatory Marriage Chapter 24 Bahasa Indonesia Dimabuk Asmara, Ishakan dan Leah Kabur?

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca manhwa Predatory Marriage chapter 24 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.


Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Ticket Hero Season 1 & 2 Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Ketika Si Lemah Berubah Jadi Paling OP

Baca juga: RAW Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 63 Indonesia Sub, Kenangan Kelam 15 Tahun Lamanya

Baca juga: Belum Bisa Move On! Spoiler & Link Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 64 Eng Sub Indonesia

Spoiler Predatory Marriage Chapter 24

Dalam chapter kali ini terlihat kalau Ishakan makin gencar ingin mendapatkan pitri Leah. Salah satu cara yang ia tempuh juga adalah dengan mendekati Count Valtaine Palatine.

Di sisi lain Magrave yang mendekati Leah dengan menggunakan ramuan cintai bakalan dihabisi oleh Ishakan dan pasukannya namun sebelum itu Ishakan memilih menghabiskan malam bersama sang putri yang sedang kacau karena ramuan itu. Kali ini Ishakan menghabiskan malam panas bareng Leah! 

Keduanya terus melakukan hal-hal yang tak bisa mereka lakukan sebelumnya. Ishakan tak perduli meski Leah sudah bersuami karena ia mencintai Leah begitu pula sebaliknya. Apakah mereka akan bisa bersama? Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU