Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor 506 Bahasa Indonesia Murka! Zhuo Fan Sikat Shadow King Jadi Pasukan Dead Shadow

Link Baca Manhua Magic Emperor 506 Bahasa Indonesia Murka! Zhuo Fan Sikat Shadow King Jadi Pasukan Dead Shadow

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 506

Sebelumnya kita bisa melihat kalau tentara Dugu seolah melihat masa depannya sendiri dalam pertempuran itu yang mengharuskan mereka muncur atau gugur. Namun tanpa diduga pihak musuh yakni klan Luo berusaha meraih simapti Zhuo Fan untuk dapat bersatu dan melawan klan Dugu.

Meski awalnya adalah kawan, ternyata kini nasib klan Dugo tidak lebih baik loh. Yang mulia mendadak berkhianat dan menusuk. Apa yang akan dilakukan Zhuo Fan kali ini?

Di sisi lain Zhuo Fan dan timnya berhasil menemukan Harta Karun Demonic Tingkat 7 yang memiliki Jarum Penghancur Jiwa. Namun Zhuo Fan tak menyia-nyiakan segala kesempatan yang ia bisa.

Zhuo Fan menggunakan taktik adu domba yang ia pakai untuk memecah belah pasukan Tianyu. Namun Shadow King malah membuat amarah Zhuo Fan makin terpancing.

Akibatnya ia langsung menyikat Shadow King yang membuatnya kesal. Di luar dugaan Shadow King malah langsung kabur. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! 

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Magician and course LIVE Lengkap dengan Link Baca Full Chapter, Komik Dewasa yang Bikin Salbrut

Baca juga: Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full Chapter, Kisah Keluarga Kecil Adimas dan Adelia Penuh Momen Lucu


Sumber:

UPDATE TERBARU