Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa I Became the Younger Sister of a Regretful Obsessive Male Lead Ch 78 RAW Indonesia, Leon Jadi Target Utama

Baca Manhwa I Became the Younger Sister of a Regretful Obsessive Male Lead Ch 78 RAW Indonesia, Leon Jadi Target Utama

--

Komikpedia - Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Became the Younger Sister of a Regretful Obsessive Male Lead.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Became the Younger Sister of a Regretful Obsessive Male Lead Chapter 32 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Link Baca The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 172 Bahasa Indonesia Bukannya Tobat Malah Makin Kumat

Baca juga: Ganjen! Baca The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 171 Sub Indonesia Rashta Kena Karma Navier

Aku telah bertransmigrasi ke dunia webtoon BL dan meninggalkan satu-satunya komentar dengki. Selain itu, aku menjadi adik angkat dari karakter favoritku: pemeran utama pria obsesif yang kemudian menyesali tindakannya, namun pada akhirnya tetap mati bersama sang duke. Jadi, saya menjadi bertekad. Sejak aku bertransmigrasi ke dunia ini, aku tidak bisa hanya berdiam diri dan menyaksikan karakter favoritku mati.

Selain itu, saya juga tidak ingin mati. Itu sebabnya, penulis, saya perlu sedikit mengubah tag dan akhir webtoon ini! Dari tragedi hingga akhir yang bahagia.

“Saudaraku, tolong tersenyumlah seperti itu di depan orang lain juga.” Kataku pada Lucian, yang tidak tersenyum sedikit pun di depan orang lain. “…” Apakah permintaan itu terlalu tiba-tiba? Lucian menatapku dengan ekspresi aneh. “Jika kamu melakukan itu, aku akan memberimu hadiah.”

Baca juga: Link Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsis Lengkapnya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU