Monday 8th of July 2024
×

Manhwa Boys Love Monochrome Rumor Sub Indo Full Chapter : Link Baca Resmi GRATIS dan Lengkap Bareng Sinopsisnya

Manhwa Boys Love Monochrome Rumor Sub Indo Full Chapter : Link Baca Resmi GRATIS dan Lengkap Bareng Sinopsisnya

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Monochrome Rumor yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Monochrome Rumor yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Monochrome Rumor Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Webtoon Ayam Goreng (Chicken Nugget) Full Chapter Bahasa Indo, Ketika Gak Sengaja Jadi Ayam Karena Ulah Bapak Sendiri

Baca juga: Komik Webtoon Chicken Nugget Bakal Diadaptasi Jadi Drakor Dibintangi Kim Yoo Jung & Ahn Jae Hong, Ini Dia Bocoran Jadwal Rilisnya!

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Monochrome Rumor

Ketika aku terbangun setelah kecelakaan mobil yang tak terduga, dan akhirnya memiliki tubuh seorang idola yang putus asa... Dia dijuluki "Beautiful Trash", seorang pria yang tampaknya tidak tahu apa-apa selain uang dan terlibat dalam jaringan sponsor yang kacau.

Ada juga rumor yang mengatakan ia membuang sesama anggotanya selama 2 tahun di tengah-tengah kontrak dengan agensi yang lebih tenar? Saya pikir saya telah ditipu, tetapi pemilik asli tubuh itu jauh dari sampah dan sebenarnya hanya menjalani kehidupan seperti opera sabun.

Frustrasi dari kenyataan tentang apa yang dia lalui selama ini, saya telah memutuskan untuk membalas dendam sebagai gantinya ... Dengan setiap perubahan perilaku, orang-orang di sekitar saya mulai ramah satu per satu. Terlepas dari kenyataan bahwa pengagumnya telah meningkat secara bertahap, dia sendiri tidak menyadarinya sama sekali?!

Baca juga: Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 101 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Lengkap Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU