Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manga Berserk Chapter 376 Bahasa Indonesia Guts Kembali Lagi ke Dalam Pasukan

Link Baca Manga Berserk Chapter 376 Bahasa Indonesia Guts Kembali Lagi ke Dalam Pasukan

--

Komikpedia - Manga Berserk sudah memiliki ratusan chapter. Buat kamu yang suka marathon baca manga maka judul yang satu ini wajib banget untuk masuk daftar bacaan kamu. Langsung saja simak informasi berikut ini yang membahas mengenai Link Baca Manga Berserk chapter 376 Bahasa Indonesia lengkap. Cekidot! 

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Kingdom yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.


Baca juga: Bukan Main! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 284 Bahasa Indonesia Rencana Licik Ketua Akademi Korea

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 285 RAW Bahasa Indonesia Inggris Scan, Pluton Lelah Disuruh-Suruh Mulu Sama Kayden

Baca juga: Uncensored! Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 92 Bahasa Indonesia Mirror Scene Lanjut Part 2

Pada Mei 2021, manga Berserk memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar, termasuk versi digital, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.

Hal tersebut membuat manga ini berhasil menerima Penghargaan untuk Keunggulan pada angsuran ke-6 dari Hadiah Budaya Tezuka Osamu pada tahun 2002. Berserk telah diakui secara luas, terutama untuk pengaturan gelap, penceritaan, karakter, dan detail karya seni Miura.

Sinopsis Manga Berserk

Berlatar cerita di dunia fantasi abad pertengahan, ceritanya berpusat pada karakter Guts, seorang pendekar pedang, dan Griffith, pemimpin tentara bayaran yang disebut "Band of the Hawk".

Sumber:

UPDATE TERBARU