Friday 5th of July 2024
×

Baca One Piece Chapter 1107 Bahasa Indonesia Kedatangan Dorry dan Broggy ke Rombongan Bajak Laut Shanks

Baca One Piece Chapter 1107 Bahasa Indonesia Kedatangan Dorry dan Broggy ke Rombongan Bajak Laut Shanks

--

Komikpedia – One Piece selalu menghadirkan chapter baru yang menarik untuk diikuti para penggemarnya. Kali ini yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca One Piece Chapter 1107 Bahasa Indonesia. Cekidot! 

Chapter ini mengisahkan Nami, Robin, dan Chopper yang berada di bagian belakang Labo Phase, di mana Robin sedang tidur. Di tempat lain, Brook dan Lilith menggerakkan Thousand Sunny menuju pintu belakang dengan melelehkan awan.


Di sisi lain Zoro masih bertarung dengan Lucci di suatu tempat, dan Jinbei menuju ke tempat mereka. Saat Sanji kembali ke Vegapunk, Kizaru terbang dan menghancurkan Roket Vakum.

Baca juga: Wah Aku Jadi Kaya! Lanjutan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 22 English Indonesia

Baca juga: Hot! Baca Codename Anastasia 35 Bahasa Indonesia Semangat Juju Sebentar Lagi Bakal Di Iyaiyain Sama Zhenya

Baca juga: Jiwoong Semangat! Tempat Baca Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 187 English Scan Indo Gratis Tanpa Login

Sementara itu Bonney dan Kuma jatuh. Saturnus memerintahkan Pacifistas untuk mengincar keduanya. Bagian terakhir dari bab ini menunjukkan bahwa kapal perang Marinir yang dikirim oleh Saturnus untuk menghancurkan kapal evakuasi Egghead telah hancur.

Seorang marinir yang masih hidup mengatakan bahwa Kizaru perlu dihubungi karena ada kelompok yang sedang dalam perjalanan menuju Egghead. 

Mengisahkan mengenai Dorry dan Broggy adalah dua raksasa Elbaf yang juga menjadi bagian dari kelompok Bajak Laut Shanks. Simak selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU