Monday 8th of July 2024
×

Baca One Piece Chapter 1107 Bahasa Indonesia Kedatangan Dorry dan Broggy ke Rombongan Bajak Laut Shanks

Baca One Piece Chapter 1107 Bahasa Indonesia Kedatangan Dorry dan Broggy ke Rombongan Bajak Laut Shanks

--

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.

Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.


Sebelumnya Kuma mendaratkan serangan pada Saturnus, tapi dia pulih dengan cepat. Ketika dia mencoba membalas dengan salah satu serangannya, Kuma diselamatkan oleh Sanji dan Franky.

Sementara itu, Vegapunk berencana untuk melarikan diri dari pertempuran, yang juga melibatkan Kizaru. Karena Kizarusedih, Vegapunk memanggilnya sebagai orang yang sedih.

Kemudian, chapter ini diakhiri dengan Saturnus yang memberikan perintah untuk melakukan Buster Call di Pulau Egghead. Sekarang, akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan cerita di Chapter 1107.

Baca juga: Potimas Sudah Bergerak! Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Kumo Desu Ga, Nani Ka? Chapter 69 English Scan Indonesia

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manga Kumo Desu Ga, Nani Ka? Full Chapter Bahasa Indonesia, Kocak! Reinkarnasi Kok Jadi Laba-Laba

Baca juga: Prespektif Pertarungan yang Berbeda, Spoiler dan Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 156 English Scan Indonesia

Baca One Piece Chapter 1107 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: KLIK BACA DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link Baca Manga One Piece Chapter 1107 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU