Monday 8th of July 2024
×

Hot! Baca Codename Anastasia 35 Bahasa Indonesia Semangat Juju Sebentar Lagi Bakal Di Iyaiyain Sama Zhenya

Hot! Baca Codename Anastasia 35 Bahasa Indonesia Semangat Juju Sebentar Lagi Bakal Di Iyaiyain Sama Zhenya

--

Komikpedia -Codename Anastasia merilis chapter baru! Karena itu yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Codename Anastasia chapter 35 Sub Indo yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Manhwa BL Codename Anastasia menceritakan kisah mengenai Kwon Taekjoo, seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.


Menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.

Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi. Begini kisah selengkapnya!

Baca juga: Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office 39 Bahasa Indonesia Seungjun Sama Sijin Terang-Terangan Musuhan

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 40 Bahasa Indonesia Nayul Udah Kecantol Pesona Sijin

Baca juga: Cemburu! Baca The Problematic Prince Chapter 67 Bahasa Indonesia Cinta Masa Lalu Erna Kembali, Bjorn Jadi Resah

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU