Monday 8th of July 2024
×

Baca They All Live in the Little Lady's Garden Chapter 15 Bahasa Indonesia Princes Eve Happy Aja Tanpa Ingat Masa Lalunya

Baca They All Live in the Little Lady's Garden Chapter 15 Bahasa Indonesia Princes Eve Happy Aja Tanpa Ingat Masa Lalunya

--

Komikpedia - They All Live in the Little Lady's Garden Chapter 15 seru banget! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa They All Live in the Little Lady's Garden Chapter 15 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini! Begini kisah selengkapnya.

Jadi, sangat sesuai bagi mereka yang menyukai cerita dengan tema semacam ini. Tanpa perlu menunggu lebih lama, mari kita eksplor informasi lebih lanjut tentang manhwa ini.


Baca juga: Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 8 9 Bahasa Indonesia RAW Raja Iblis Melintasi 665 Alam

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 506 RAW Sub Indonesia Bener-Bener Deh, Zhuo Fan Nih Bikin Keributan Mulu

Baca juga: No Lightsaber! Baca Predatory Marriage 25 RAW Bahasa Indonesia Masih Berlanjut Nih, Ishakan Gempur Terus

Manhwa terbaru yang berjudul They All Live in the Little Lady's Garden juga dikenal dengan beberapa judul lain seperti They Live in the Princess’ Flower Garden, They Live in the Duke Daughter’s Flower Garden, dan 공녀님의 꽃밭에는 그들이 산다.

Diciptakan oleh penulis Geomoli dan geogyeol serta diilustrasikan oleh Yeonglag, Manhwa ini menyajikan kombinasi genre komedi, drama, fantasi, sejarah, isekai, dan cocok untuk anak-anak. Dirilis pada tahun 2023, serial ini masih berlanjut dan terus menghadirkan kisah yang menarik.

Sinopsis They All Live in the Little Lady's Garden

Berkat raja roh, Eve dilahirkan kembali dengan kemampuan mengendalikan roh. Kasih sayang orang tua dan kedua kakak laki-lakinya tak terhingga, dan pasukan prajurit terus mengikutinya dan berharap bisa menjadi pengawal pribadinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU