Monday 8th of July 2024
×

Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 8 9 Bahasa Indonesia RAW Raja Iblis Melintasi 665 Alam

Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 8 9 Bahasa Indonesia RAW Raja Iblis Melintasi 665 Alam

--

Komikpedia -Why I Quit Being the Demon King Chapter 8 9 seru banget! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Why I Quit Being the Demon King Chapter 8 9 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini! Begini kisah selengkapnya.

Jadi, sangat sesuai bagi mereka yang menyukai cerita dengan tema semacam ini. Tanpa perlu menunggu lebih lama, mari kita eksplor informasi lebih lanjut tentang manhwa ini.

Why I Quit Being the Demon King


Why I Quit Being the Demon King ditulis oleh 이상혁 dan digambarkan oleh 이상혁. Manhwa ini memiliki beberapa judul alternatif diantaranya adalah The Reason Why I Quit Demon King, 마왕을 그만둔 이유

Dengan status yang masih on goung dan bertema Shounen, Why I Quit Being the Demon King ini menjadi salah satu bacaan seru yang wajib banget buat masuk daftar bacaan kamu. 

Baca juga: Heboh! Baca Serena Chapter 73 Bahasa Indonesia Jadi Ajang Pembuktian, Fred dan Eizer Balapan Temukan Serena Duluan

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 505 Bahasa Indonesia Adu Domba Zhuo Fan Berhasil Memecah Belah Pasukan Tisnyu

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 506 RAW Sub Indonesia Bener-Bener Deh, Zhuo Fan Nih Bikin Keributan Mulu

Sinopsis Manhwa Why I Quit Being the Demon King 

Manhwa Why I Quit Being the Demon King ini bercerita tentang Di masa kekacauan, Raja Iblis melintasi 665 alam sebelum menyerang alam manusia. Kekacauan terjadi di mana pun tanpa bisa dihindari oleh manusia.

Kala itu muncul pahlawan pemberani yang menghentikan perang. Berkat pengorbanan mereka, umat manusia nyaris tidak bisa bertahan hidup. Tapi itu mengarah pada kisah Raja Iblis yang baru. Temui Raja Iblis Demiourgos, yang ke-666. “ Begini kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU