Tuesday 9th of July 2024
×

No Lightsaber! Baca Predatory Marriage 25 RAW Bahasa Indonesia Masih Berlanjut Nih, Ishakan Gempur Terus

No Lightsaber! Baca Predatory Marriage 25 RAW Bahasa Indonesia Masih Berlanjut Nih, Ishakan Gempur Terus

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. 


Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Baca juga: Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 93 RAW Indonesia Scan, Tau Tempat Dong Mia!

Baca juga: Trauma Phineas, Spoiler & Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 94 English Indonesia HD

Baca juga: Baca I Became the Mother of a Bloody Male Lead Chapter 21 Bahasa Indonesia, Lagi Pada Isengin Kaisar Nih!

Spoiler Predatory Marriage Chapter 25

Dalam chapter kali ini terlihat kalau Ishakan makin gencar ingin mendapatkan pitri Leah. Salah satu cara yang ia tempuh juga adalah dengan mendekati Count Valtaine Palatine.

Sumber:

UPDATE TERBARU