Monday 8th of July 2024
×

Baca I Became the Mother of a Bloody Male Lead Chapter 21 Bahasa Indonesia, Lagi Pada Isengin Kaisar Nih!

Baca I Became the Mother of a Bloody Male Lead Chapter 21 Bahasa Indonesia, Lagi Pada Isengin Kaisar Nih!

--

KOMIK - Kelanjutan kisah manhwa I Became the Mother of a Bloody Male Lead kini akan memasuki chapter 21 dengan alur kisah yang seru dan menaik. Langsung saja, simak apda ulasan pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Tamparan Keras pada Eunha Membuat Murka! Lanjut Baca Chaotic Nights Chapter 11 Bahasa Indonesia

Baca juga: Rusaknya Persahabatan! Lanjutan Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 85 English Indonesia Scan

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

I Became the Mother of a Bloody Male Lead

Komik manhwa ini berjudul "I Became the Mother of the Evil Male Lead" dengan judul alternatif "I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother" atau "I Became the Mother of a Bloody Male Lead" dalam bahasa Korea, "피폐물 남주의 엄마가 되었다."

Genre yang diusung meliputi Drama, Fantasi, Manhwa, Romansa, dan Webtoon. Jenis karyanya adalah manhwa dan status ceritanya saat ini sedang berlangsung atau OnGoing.

Baca juga: Prespektif Pertarungan yang Berbeda, Spoiler dan Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 156 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU