Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead 21 22 Bahasa Indo Keluarga Cemara Ini Gemas Banget

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead 21 22 Bahasa Indo Keluarga Cemara Ini Gemas Banget

--

Komikpedia - Sudah update! Di bawah adalah informasi terkini mengenai link baca manhwa i became the mother of the evil male lead chapter 21 22 bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

I Became the Mother of the Evil Male Lead juga biasa disebut dengan I Became the Mother of the Bloody Male Lead, I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother, tentunya yakni Real Man dan 피폐물 남주의 엄마가 되었다 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.


Manhwa yang satu ini sendiri merupakan karangan dari author C.shoes dan C.night yang tentunya seru banget. Berikut ini akan kami sampaikan penjelasannya selengkapnya untuk kamu, simak di sini!

Baca juga: No Lightsaber! Baca Predatory Marriage 25 RAW Bahasa Indonesia Masih Berlanjut Nih, Ishakan Gempur Terus

Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 24 Bahasa Indonesia Full Snu Snu No Sensor, Ishakan Terlalu Brutal Leah Sampai Pingsan

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 506 RAW Sub Indonesia Bener-Bener Deh, Zhuo Fan Nih Bikin Keributan Mulu

Sinopsis I Became the Mother of the Evil Male Lead

Melalui manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead ini diceritakan mengenai kisah isekai. Ketika aku membuka mata, aku menyadari bahwa aku telah menjadi tokoh novel berjudul "Sayap yang Robek"!

Kini aku harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. Untungnya, aku masih punya waktu untuk mengubah masa depan. 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU