Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead 21 22 Bahasa Indo Keluarga Cemara Ini Gemas Banget

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead 21 22 Bahasa Indo Keluarga Cemara Ini Gemas Banget

--

Aku gemetar memikirkan anakku di masa depan, tapi saat masih bocah begini, Cartischel terlalu lucu dan menggemaskan! Tidak mungkin aku membiarkan anak yang imut ini tumbuh menjadi seseorang yang mengurung dan menyakiti tokoh utama wanita, kan?

Kali ini, tidak akan ada penyesalan! Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya. Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Spoiler Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 21 22


Kian senang mengetahui Sherryl tidak membencinya namun ia juga sedih karena sudah berbuat buruk pada sang istri. Kini malah Cassel dan Kian berebut perhatian dari Sherryl.

Karena Sherry hubungan Kian dan Cassel kini makin baik. Keduanya sepakat rukun supaya Sherryl bisa merasa lebih nyaman. Apa yang akan ia lakukan? Ikuti kisahnya di sini!

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 505 Bahasa Indonesia Adu Domba Zhuo Fan Berhasil Memecah Belah Pasukan Tisnyu

Baca juga: Heboh! Baca Serena Chapter 73 Bahasa Indonesia Jadi Ajang Pembuktian, Fred dan Eizer Balapan Temukan Serena Duluan

Baca juga: Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 63 Bahasa Indonesia Cassian Rela Jadi Second Choice Asal Sama Arne

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead 21 22 Bahasa Indonesia

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

 

Itulah yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead 21 22 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU