Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 64 RAW Bahasa Indonesia Udah Nggak Waras, Crave Makin Terobsesi Sama Arne

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 64 RAW Bahasa Indonesia Udah Nggak Waras, Crave Makin Terobsesi Sama Arne

--

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.


Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

 Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 505 Bahasa Indonesia Adu Domba Zhuo Fan Berhasil Memecah Belah Pasukan Tisnyu

Baca juga: Heboh! Baca Serena Chapter 73 Bahasa Indonesia Jadi Ajang Pembuktian, Fred dan Eizer Balapan Temukan Serena Duluan

Baca juga: Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 8 9 Bahasa Indonesia RAW Raja Iblis Melintasi 665 Alam

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Itulah yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU