Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 64 RAW Bahasa Indonesia Udah Nggak Waras, Crave Makin Terobsesi Sama Arne

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 64 RAW Bahasa Indonesia Udah Nggak Waras, Crave Makin Terobsesi Sama Arne

--

Komikpedia - Lips Upon a Sword's Edge sudah update! Di bawah adalah informasi terkini mengenai Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Sub Indo Season 2, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.


Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Baca juga: No Lightsaber! Baca Predatory Marriage 25 RAW Bahasa Indonesia Masih Berlanjut Nih, Ishakan Gempur Terus

Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 24 Bahasa Indonesia Full Snu Snu No Sensor, Ishakan Terlalu Brutal Leah Sampai Pingsan

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 506 RAW Sub Indonesia Bener-Bener Deh, Zhuo Fan Nih Bikin Keributan Mulu

Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Chapter 64

Pada chapter kali ini kita bisa melihat bagaimana Arne dibujuk oleh Ergen yang mengaku bertemu dengannya lebih dulu daripada Cassian. Lalu tak hanya itu, ia juga meminta Cassian untuk bercerai dengan Arne.

Kini Cassian dan Arne akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama. Cassian bahkan rela menjadi pilihan kedua asalkan bisa bersama dengan Arne. Di sisi lain urusan Arne dengan Crave belum tuntas. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini yuk! 

Sumber:

UPDATE TERBARU