Friday 5th of July 2024
×

Tobat! Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 72 Bahasa Indonesia Reflek Bilang Astaghfirullah

Tobat! Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 72 Bahasa Indonesia Reflek Bilang Astaghfirullah

--

Komikpedia - Kidahnya makin seru aja. Maka dari itu mari simak update mengenai Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 72 Bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Baca juga: Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 10 Bahasa Indonesia Dua Orang Bodoh Yang Sedang Jatuh Cinta


Baca juga: Link Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Bahasa Indonesia Chapter 11 No Sensor, Cha Jaehoon Sudah Nggak Tahan Lagi

Baca juga: Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 12 Bahasa Indonesia Harta Karun Tersembunyi di Panggung Podium

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.

Meskipun baru saja diriliskan beberapa hari lalu di Webtoon, ternyata For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU