Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Bahasa Indonesia Chapter 11 No Sensor, Cha Jaehoon Sudah Nggak Tahan Lagi

Link Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Bahasa Indonesia Chapter 11 No Sensor, Cha Jaehoon Sudah Nggak Tahan Lagi

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Bahasa Indonesia Chapter 11 yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Licik! Baca Manga Sakamoto Days 154 Sub Indonesia dan Spoilernya Uzuki Bikin Gaku Tepar Usai Lawan Nagumo

Baca juga: Link Manga Sakamoto Days Chapter 153 Bahasa Indonesia Satu Serangan Gaku Tumbangkan Nagumo: Baca di Sini

Baca juga: Baca Smyrna & Capri Bahasa Indonesia Full Chapter 1-70 Lengkap Tanpa Sensor Berikut Sinopsis, Judul Lainnya: Klik di Sini

Sinopsis Love Rides On Rhinitis

Love Rides On Rhinitis secara garis besar mengisahkan mengenai Cha Jaehoon, seorang alfa penuh gairah yang menyembunyikan perasaannya dengan mendefinisikan hubungan mereka sebagai ‘teman masa kecil yang harus mengubur perasaan yang dia miliki’.

Suatu hari, ketika dia puas dengan persahabatan dan guiding dari Ki Jeyeon, seorang omega dominan yang alergi terhadap feromon, aku tiba-tiba bertemu dengannya dan akhirnya melakukan guiding seks! Cinta pertama, guiding pertama, dan pengalaman pertama.

Akankah Jaehoon yang telah memberikan semua ini mampu mengatasi rinitis alergi feromon dan jatuh cinta?

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU