Friday 5th of July 2024
×

Licik! Baca Manga Sakamoto Days 154 Sub Indonesia dan Spoilernya Uzuki Bikin Gaku Tepar Usai Lawan Nagumo

Licik! Baca Manga Sakamoto Days 154 Sub Indonesia dan Spoilernya Uzuki Bikin Gaku Tepar Usai Lawan Nagumo

--

Komikpedia -  Sakamoto Days Chapter 154 rilis! Makin seru dan menegangkan! Berikut adalah informasi terkini mengenai update Link Baca Sakamoto Days Chapter 154 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Cekidot! 

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 


Tak seperti manga aksi lainnya, Sakamoto Dayas ini mengusung genre laga dengan selingan komedi – komedi renyah yang bisa mengocok perut. Tak heran manga ini dikenal dengan kombinasi aksi yang intens, komedi, dan elemen dramatis yang menarik.

Baca juga: Baca Living as the Villain’s Stepmother Chapter 19 Bahasa Indonesia, Makin Nempel Aja Sama Ibu Tiri!

Baca juga: Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 127 Indonesia IIloid Abaikan Hell Gate Gara-Gara Sakit Hati

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 128 Bahasa Indonesia, Klik di Sini

Spoiler Sakamoto Days Chapter 154

Gaku tidak berhasil meraih satu kemenangan pun dalam pertarungan ini. Apalagi dalam beberapa chapter terakhir menunjukkan Gaku diiris oleh Nagumo.

Tak berhenti di situ, kini chapter terakhir manga ini berakhir dengan Gaku tertusuk. Bahkan, Nagumo tidak menganggap serius pukulan Satu Inci, membuat Gaku semakin kewalahan.

Tetapi pada akhirnya justru Nagumo yang terjatuh karena ia tak sanggup melawan Gaku. Usai membuat Nagumo tak sadarkan diri Gaku lalu pergi menemui Uzuki di sebuah galeri seni.

Siapa sangka Uzuki bisa menumbangkan Gaku dalam sekali serang. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk simak informasi selengkapnya terkait Sakamoto days biar nggak ketinggalan keseruannya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU