Tuesday 9th of July 2024
×

Licik! Baca Manga Sakamoto Days 154 Sub Indonesia dan Spoilernya Uzuki Bikin Gaku Tepar Usai Lawan Nagumo

Licik! Baca Manga Sakamoto Days 154 Sub Indonesia dan Spoilernya Uzuki Bikin Gaku Tepar Usai Lawan Nagumo

--

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 


Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia Ji Aga Kena Prank Serangan Beruntun Dari Sanshuu

Baca juga: Pemberontak! Link Baca Manga Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Siapa yang Bakal Tunduk

Baca juga: Link Baca Magic Emperor Chapter 503 Indo RAW dan Spoilernya, Kekuatan Rahasia Harta Karun Demonic Tingkat 7

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter Sub Indo Chapter 154

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

shinigami.sh/series/sakamoto-days/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Menarik bukan! Yang penasaran langsung saja ikuti link tersebut untuk menikmati Link Baca Sakamoto Days Chapter 154 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU