Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Manga Sakamoto Days Chapter 153 Bahasa Indonesia Satu Serangan Gaku Tumbangkan Nagumo: Baca di Sini

Link Manga Sakamoto Days Chapter 153 Bahasa Indonesia Satu Serangan Gaku Tumbangkan Nagumo: Baca di Sini

--

Komikpedia -Sakamoto Days Chapter 153 seru banget! Karenanya yuk langsung saja simak informasi terkini mengenai link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 153 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 


Tak seperti manga aksi lainnya, Sakamoto Dayas ini mengusung genre laga dengan selingan komedi – komedi renyah yang bisa mengocok perut. Tak heran manga ini dikenal dengan kombinasi aksi yang intens, komedi, dan elemen dramatis yang menarik.

Baca juga: Pemberontak! Link Baca Manga Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Siapa yang Bakal Tunduk

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia Ji Aga Kena Prank Serangan Beruntun Dari Sanshuu

Baca juga: Baca How to Fight Chapter 219 220 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru Gaeul Nekat Nyatakan Cinta ke Hobin

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya.

Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? Yuk ikuti kisah serunya yang sudah kami siapkan untukmu melalui artikel berikut ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU