Friday 5th of July 2024
×

Link Manga Sakamoto Days Chapter 153 Bahasa Indonesia Satu Serangan Gaku Tumbangkan Nagumo: Baca di Sini

Link Manga Sakamoto Days Chapter 153 Bahasa Indonesia Satu Serangan Gaku Tumbangkan Nagumo: Baca di Sini

--

Spoiler Sakamoto Days Chapter 153

Gaku tidak berhasil meraih satu kemenangan pun dalam pertarungan ini. Apalagi dalam beberapa chapter terakhir menunjukkan Gaku diiris oleh Nagumo.

Tak berhenti di situ, kini chapter terakhir manga ini berakhir dengan Gaku tertusuk. Bahkan, Nagumo tidak menganggap serius pukulan Satu Inci, membuat Gaku semakin kewalahan.


Tetapi pada akhirnya justru Nagumo yang terjatuh karena ia tak sanggup melawan Gaku. Usai membuat Nagumo tak sadarkan diri Gaku lalu pergi menemui Uzuki di sebuah galeri seni.

Siapa sangka Uzuki bisa menumbangkan Gaku dalam sekali serang. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk simak informasi selengkapnya terkait Sakamoto days biar nggak ketinggalan keseruannya di sini! 

Baca juga: Baca Living as the Villain’s Stepmother Chapter 19 Bahasa Indonesia, Makin Nempel Aja Sama Ibu Tiri!

Baca juga: Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 127 Indonesia IIloid Abaikan Hell Gate Gara-Gara Sakit Hati

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 128 Bahasa Indonesia, Klik di Sini

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 153 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

shinigami.sh/series/sakamoto-days/

Bagaimana menarik bukan informasi update mengenai Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 153 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai bacaan ini untukmu! Terimakasih sudah membaca artikel kali ini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU