Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 10 Bahasa Indonesia Dua Orang Bodoh Yang Sedang Jatuh Cinta

Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 10 Bahasa Indonesia Dua Orang Bodoh Yang Sedang Jatuh Cinta

--

Komikpedia - Link Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 10 Bahasa Indonesia sudah rilis! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai hal ini yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!


Baca juga: Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 12 Bahasa Indonesia Harta Karun Tersembunyi di Panggung Podium

Baca juga: Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 13 Sub Indo English RAW an Spoiler Terbaru, Klik Link di Sini

Baca juga: Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 125 126 Bahasa Indonesia Rairen Kalah Telak Jadi Butiran Debu

Sinopsis Love Rides On Rhinitis

Love Rides On Rhinitis secara garis besar mengisahkan mengenai Cha Jaehoon, seorang alfa penuh gairah yang menyembunyikan perasaannya dengan mendefinisikan hubungan mereka sebagai ‘teman masa kecil yang harus mengubur perasaan yang dia miliki’.

Suatu hari, ketika dia puas dengan persahabatan dan guiding dari Ki Jeyeon, seorang omega dominan yang alergi terhadap feromon, aku tiba-tiba bertemu dengannya dan akhirnya melakukan guiding seks! Cinta pertama, guiding pertama, dan pengalaman pertama.

Akankah Jaehoon yang telah memberikan semua ini mampu mengatasi rinitis alergi feromon dan jatuh cinta?

Sumber:

UPDATE TERBARU