Monday 8th of July 2024
×

Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 12 Bahasa Indonesia Harta Karun Tersembunyi di Panggung Podium

Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 12 Bahasa Indonesia Harta Karun Tersembunyi di Panggung Podium

--

Spoiler The Extra's Academy Survival Guide 12

Pada chapter kali ini Zix yang mendengar aula sekolah sudah diserbu mulai panik karena ia tau bahwa erika ada di sana. Melawan mosnter ia segera bergegas.

Meski Erika selamat kali ini masih banyak hal yang harus dipertaruhkan dan dicari kebenarannya termasuk yaitu harta karun rahasia yakni lemari yang berada di samping panggung. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 


Baca juga: Link Baca Reality Quest Chapter 125 RAW Bahasa Indonesia English Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilis Terbaru

Baca juga: Link Manga Sakamoto Days Chapter 153 Bahasa Indonesia Satu Serangan Gaku Tumbangkan Nagumo: Baca di Sini

Baca juga: Pemberontak! Link Baca Manga Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Siapa yang Bakal Tunduk

Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 12 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

shinigami.moe/series/the-extras-academy-survival-guide/

Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 12 Bahasa Indonesia Gratis yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! Terimakasih sudah membaca ya! 

Editor: Mustika Dewi
TAG: #manhwa drama #baca manhwa #link baca #sinopsis manhwa #manhwa aksi #manhwa seru #manhwa chapter #the extra’s academy survival guide #the extra’s academy survival guide chapter #the extra’s academy survival guide manhwa #line webtoon
Sumber:

UPDATE TERBARU