Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Reality Quest Chapter 125 RAW Bahasa Indonesia English Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilis Terbaru

Link Baca Reality Quest Chapter 125 RAW Bahasa Indonesia English Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilis Terbaru

--

Komikpedia - Mencapai season 2, manhwa Reality Quest makin seru aja nih! Yuk simak update mengenai Link Baca Reality Quest Chapter 125 RAW Bahasa Indonesia English RAW. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 


Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Baca juga: Baca Smyrna & Capri Bahasa Indonesia Full Chapter 1-70 Lengkap Tanpa Sensor Berikut Sinopsis, Judul Lainnya: Klik di Sini

Baca juga: Link Manga Sakamoto Days Chapter 153 Bahasa Indonesia Satu Serangan Gaku Tumbangkan Nagumo: Baca di Sini

Baca juga: Licik! Baca Manga Sakamoto Days 154 Sub Indonesia dan Spoilernya Uzuki Bikin Gaku Tepar Usai Lawan Nagumo

Jadwal Update Manhwa Reality Quest 

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Spoiler Manhwa Reality Quest 124

Dengan segala usahanya Dowan akhirnya berhasil menumbangkan Hoseong hingga kalah telak. Ketika bersiap aka menyelamatkan ayang sayangnya sistem Dowan langsung shutdown otomatis karena tubuhnya sudah rusak akibat terlalu banyak bertarung! Ini sebenarnya karena pengaruh obat yang dibuat dan membuat fisik Dowan tak mampu mengimbanginya. 

Kini kantor dewan Bully kedatangan tamu spesial yang mirip kekasih Dowan. Ternyata dia adalah Choi Seonjae yang akan menjadi taget misi selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU