Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Under the Green Light Chapter 57 Bahasa Indonesia Godain Jin, Matthew Mulai Nakal Nih

Baca Manhwa BL Under the Green Light Chapter 57 Bahasa Indonesia Godain Jin, Matthew Mulai Nakal Nih

--

Secara tidak terduga ia bertemu dengan pria menawan bernama Jin dan merasakan koneksi takdir diantara keduanya. Di sini, Mathew menawarkannya sebuah permintaan pada Jin untuk menjadi modelnya.

Berkebalikan dengan niatnya, hubungan keduanya menjadi semakin rumit. Di dunia suram yang dinodai denganpengkhianatan, Mathew menguatkan ambisinya dan mendekati eksekutif Fraksi Shinhae, Jin Cheong-woo, dan memberinya ambisi baru.


Di sisi lain Jin adalah seorang pria yang membangun dinding antara dirinya dengan dunia, dan seorang pria yang memandang rendah dunia, keduanya menyembunyikan keinginannya. Cerita mereka dimulai di sini.Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Baca juga: Link Manga Sakamoto Days Chapter 153 Bahasa Indonesia Satu Serangan Gaku Tumbangkan Nagumo: Baca di Sini

Baca juga: Licik! Baca Manga Sakamoto Days 154 Sub Indonesia dan Spoilernya Uzuki Bikin Gaku Tepar Usai Lawan Nagumo

Baca juga: Pemberontak! Link Baca Manga Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Siapa yang Bakal Tunduk

Spoiler Under the Green Light Chapter 57

Kali ini usai Jin pingsan Matthew membawanya ke rumah dan mereka pun menikmati waktu bersama untuk cukup lama. Jin juga mengungkapkan perasaannya yang membuat Matthew makin cinta padanya. Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti saja kisah serunya di sini ya! 

Link Baca Manhwa Under the Green Light Chapter 57 Bahasa Indonesia

Untuk kamu yang mau membaca manhwa ini kamu bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

undergreenlight.com/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai manhwa Under the Green Light Chapter 57 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU