Friday 5th of July 2024
×

Amarah Daegun yang Memuncak! Lanjut Baca Designated Bully Ch 84 Bahasa Indonesia, Sampai Terjadi Pertarungan Gila

Amarah Daegun yang Memuncak! Lanjut Baca Designated Bully Ch 84 Bahasa Indonesia, Sampai Terjadi Pertarungan Gila

--

Komikpedia - Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia.

Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik. Salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Designated Bully.


Kalian penggemar manhwa aksi pasti senang dengan kisah dari komik satu ini. Pada artikel berikut kami akan membagikan kisah tentang manhwa berjudul Designated Bully atau biasa dikenal dengan The Bully in Charge. Langsung saja, simak lengkapnya berikut ini. 

Baca juga: Link Baca Manager Kim Chapter 125 RAW Bahasa IndonesiaPak Kim OTW Hajar Klien yang Kuasai Hukum di Korsel

Baca juga: Spoiler & Baca Manhwa The Priest of Corruption Ch 43 RAW Bahasa Indo, Pertarungan Sengit Makin Brutal!

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Tentang Manhwa Designated Bully

Designated Bully adalah sebuah komik dengan tema aksi yang dicampur dengan unsur drama dan balas dendam. Karya ini dibuat oleh GRIMZO. Cerita utamanya berfokus pada isu perundungan di lingkungan sekolah.

Designated Bully merupakan salah satu serial komik orisinal dari Naver Webtoon dengan judul asli 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin, yang dapat diterjemahkan sebagai Iljin in charge Iljin.

Komik ini juga dikenal dengan judul lain, yaitu The Bully in Charge. Saat ini, komik ini telah mencapai rating yang cukup tinggi, yaitu 9,80, dan terus mendapatkan peningkatan.

Baca juga: Baca Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 17 18 Sub Indo Aksi Baru Yeomra yang Menantang

Sinopsis Manhwa Designated Bully

Sumber:

UPDATE TERBARU