Friday 5th of July 2024
×

Baca Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 17 18 Sub Indo Aksi Baru Yeomra yang Menantang

Baca Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 17 18 Sub Indo Aksi Baru Yeomra yang Menantang

--

Komikpedia - Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai link baca manhwa Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 17 18 bahasa Indonesia. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Return of the Hell King manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar ceritanya mengusung Genre aksi yang seru. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Reincarnation Path of The Underworld King, Yeomna Advent, Return of the Hell King, The Descent of the Underworld King, 염라강림, yang seru banget tentunya.


Melalui manhwa ini diceritakan bahwa neraka telah hancur. Sungai yang dulunya mengalirkan darah kini hanya mengalirkan air biasa, dan wajan yang seharusnya memanggang mayat hidup telah menjadi dingin.

Menghadapi bencana mengerikan ini, raja neraka yang telah pensiun kini memilih jalan reinkarnasi demi mencari kebahagiaan pribadinya. Namun, karena kekacauan yang terjadi di neraka dan penggantinya yang hilang, dia tidak dapat menempuh jalan reinkarnasi.

Mau tak mau dia harus mencari Teolbo, sang penerus raja neraka dan mengembalikan keadaan seperti semula. Akankah Raja Dunia Bawah dapat dengan aman menapaki jalan reinkarnasi? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 283 Bahasa Indonesia Jiwoo Terima Tantangan Ian, Cucu Veramunt

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 284 Bahasa Indonesia RAW Scan Ian Bakal Jadi Sekutu Jiwoo dan Kayden, Kok Bisa?

Baca juga: Link Baca Komik Bad Guy (A Bad Person) Chapter 185 Bahasa Indonesia, Jaewook Ngamuk dan Hajar Siwon

Sumber:

UPDATE TERBARU