Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 284 Bahasa Indonesia RAW Scan Ian Bakal Jadi Sekutu Jiwoo dan Kayden, Kok Bisa?

Baca Manhwa Eleceed Chapter 284 Bahasa Indonesia RAW Scan Ian Bakal Jadi Sekutu Jiwoo dan Kayden, Kok Bisa?

--

Komikpedia - Langsung saja di bawah ini adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 284 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Baca juga: The Devil's Wish Chapter 35 RAW Bahasa Indonesia, Klik Spoiler dan Link Baca Manhwa Gratis No Sensor Disini!

Baca juga: Baca Manhwa Substitute Priest Chapter 4 Bahasa Indonesia, Mengungkap Fakta Kematian Heinrich!

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 15 Indonesia Scan, Ngakak! Sang Raja Heran dengan Anaknya

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 284

Pada chapter kali ini Jiwoo dan Ian, cucu Veramunt, berpotensi menjadi teman meskipun hasil pertarungan mereka, atau minimal memiliki rasa permusuhan.

Pluton kemungkinan akan memberikan FC miliknya kepada Jiwoo, dengan tipe mungkin defensif, mengingat Jiwoo sudah memiliki FC tipe offensif dan recovery.

Jika tebakan sebelumnya benar, Veramunt dan Kaiden kemungkinan akan bersekutu atau setidaknya tidak ada rasa permusuhan di antara mereka. Meskipun Jurion ditolak, dia tidak menyimpan dendam pada Jiwoo.

Sumber:

UPDATE TERBARU