Monday 8th of July 2024
×

Amarah Daegun yang Memuncak! Lanjut Baca Designated Bully Ch 84 Bahasa Indonesia, Sampai Terjadi Pertarungan Gila

Amarah Daegun yang Memuncak! Lanjut Baca Designated Bully Ch 84 Bahasa Indonesia, Sampai Terjadi Pertarungan Gila

--

Secara keseluruhan, manhwa ini mengisahkan seorang karakter utama yang, setelah keluar dari sekolah, Kwon Daegeon menghabiskan waktunya bekerja di minimarket sambil belajar untuk ujian penyetaraan. Ketika sedang bekerja, ia terlibat dalam konflik dengan sekelompok preman SMA,

tetapi Daegeon berhasil mengalahkan mereka dengan mudah. Tak lama setelahnya, Daegeon diberikan sebuah tawaran proyek oleh Yayasan Pendidikan yang bertujuan untuk mengatasi masalah ini. Akibatnya, ia kembali bersekolah dengan tujuan menghilangkan para perundung yang menguasai SMA.


Ketika tiba di sekolah, Daegeon segera melindungi korban perundungan dan berhasil mengalahkan para preman di kelas. Namun, suasana berubah menjadi tegang saat Manho muncul.

Baca Designated Bully Bahasa Indonesia Chapter 84

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa I Will Avoid the Male Lead and Make My Harem Bahasa Indonesia Full Chapter, Bye-Bye Peran Utama! Selamat Datang Kebahagiaan

Baca juga: Link Baca Manhwa White Dragon Duke: Pendragon Full Chapter Bahasa Indonesia, Memberontak Demi Selamatkan Kekaisaran

Pastikan Anda hanya mengakses situs/aplikasi baca komik online yang legal dan terdaftar di Google Play Store atau AppStore. Membaca komik dari situs ilegal bisa memicu banyak kerugian, seperti perangkat terserang malware/virus, melanggar hak cipta dan merugikan para komikus.

Pasalnya berbeda dengan saat ini, anda bisa membaca komik kapapun dan dimanapun itu tanpa harus membelinya apa lagi buat anda yang suka membaca komik atau Manga sebut saja komik Jepang sampai Manhwa Korea.

Dimana anda tidak harus mengeluarkan uang, hanya sekedar membaca sebuah komik saja namun sekarang ini anda hanya membutuhkan koneksi internet yang stabil.

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, & Link Baca Manhwa The Empress of Ashes Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai Demi Lindungi Ayang

Maka anda sudah bisa dengan mudah mengakses komik ke sayangannya, tanpa harus repot-repot mengeluarkan uang sepeserpun.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: komikcast.net/komik/the-bully-in-charge/

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Designated Bully Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU