Sunday 6th of October 2024
×

Baca Smyrna and Capri Chapter 70 71 Bahasa Indonesia Seth dan Theo Lagi Wleo Wleo Si Kunti Bogel Malah Debut

Baca Smyrna and Capri Chapter 70 71 Bahasa Indonesia Seth dan Theo Lagi Wleo Wleo Si Kunti Bogel Malah Debut

--

Komikpedia - Kisahnya makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Baca Smyrna and Capri Chapter 70 71 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Baca juga: Link Baca Manhwa The Second Marriage ( Remarried Empress) 170 Bahasa Indonesia, Karma Sudah Datang

Baca juga: Mertua Datang! Baca It Was Just a Contract Marriage Chapter 23 Sub Indonesia English Scan, Ibu Lezet Penasaran Sama Eliza Nih

Baca juga: Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 22 Bahasa Indonesia English RAW, Ibu Mertua Penasaran Sama Menantunya

Manhwa Smyrna & Capri merupakan karya Brothers without a Tomorrow yang ditampilkan di Bomtoon dengan mengusung genre dewasa, drama, kerajaan, dan romantis, serta berfokus pada BL (Boys Love).

Smyrna & Capri, yang berjudul asli 스미르나 & 키프리 dalam bahasa Korea dan Smyrna et Capri dalam bahasa lain, telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Karya ini menawarkan cerita yang terus berkembang dengan sentuhan dramatis yang menyentuh hati.

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri

Secara garis besar, manhwa Smyrna & Capri menceritakan kisah tentang “Theo Peserus”, seorang kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi penerus keluarga. 

Sumber:

UPDATE TERBARU